Hyundai Ioniq 2018 plug-in hybrid cars

     Hyundai loniq 2018 plug-in hybrid cars

 Hyundai loniq 2018 plug-in hybrid cars


      Hyundai Ioniq 2018  plug-in hybrid adalah mobil yang penuh fasilitas dan Eco mode dipilih.Dan dengan mesin yang bersemangat. Hyundai berdedikasi eco prajurit tidak berperilaku seperti Chevrolet Volt dan Toyota Prius Perdana, yang memamerkan kemampuan mereka untuk drive tanpa emisi knalpot, menjaga mereka mesin bensin yang mematikan sebanyak mungkin. Itu kesan pertama yang tak terduga.

1.Konsep dasar

     Pengamatan ini menggarisbawahi bahwa plug-in hibrida tidak semua dibangun untuk rumus yang sama. Mereka aneh peleburan, produk diet kaya steroid California ZEV-kredit dan direkayasa untuk kepatuhan peraturan. Sementara Volt dan membiarkan Perdana Prius Anda mengunci dalam modus listrik untuk jarak yang dapat dicapai dengan harian komuter jangkauan bagi banyak orang Amerika, Ioniq plug-in hibrida powertrain beroperasi lebih seperti Ford Fusion Energi dan Energi C-Max, hibrida Chrysler Pacifica , dan Hyundai Sonata plug-in hybrid: mesin bensin pasti kebakaran kurang sering daripada di hibrida standar, tetapi batas-batas kabur. Untuk Ioniq, Hyundai mengatakan itu tergantung pada tuntutan torsi, beban dan kecepatan kendaraan- dan bahkan tingkat di mana Anda menekan pedal gas.

     Asalkan konsep tersebut baik-baik saja , hal ini sangat menyenangkan mengemudi mobil yang berlaku biaya yang Anda masukkan ke dalam baterai ke arah mendapatkan sebagai banyak mil sebanyak mungkin dari apa yang ada di tangki bahan bakar. Sama seperti Hyundai Ioniq hibrida, plug-in memiliki 104-hp 1.6-liter Atkinson-siklus 4 silinder segaris yang mengklaim 40 persen efisiensi termal. Ada ringan, gesekan rendah enam-kecepatan dual-clutch otomatis gearbox, motor listrik ditempelkan masukan transmisi dan kopling komputer-dikontrol yang membawa mesin ke dalam atau keluar dari campuran.

2.Interior

 Hyundai loniq 2018 plug-in hybrid cars

     Apa yang berbeda adalah bahwa tempat hibrida 1.6-kWh baterai, PHEV memiliki versi 8.9-kWh yang lebih besar yang dapat sepenuhnya dikenakan hanya 2,5 jam dengan tingkat 2 (240 volt) hardware, memungkinkan Hyundai apa mengantisipasi menjadi 27 mil semua-listrik rentang. Menjaga kaki ringan pada throttle, kami melihat hamparan panjang 70-mph daya menggunakan hanya daya baterai. Sebuah motor listrik 60-hp menggantikan unit 43-hp hibrida untuk mengaktifkan itu band yang lebih luas dari operasi.

  Powertrain jauh outdoes kebanyakan hibrida lain untuk pesona, sebagian karena Anda mempercepat dan mesin bergabung dalam Anda mendengar suara zoomy baik, sekian revs meningkat dan gigi berubah. Meskipun ada terpendam intrik efisiensi yang terjadi di belakang layar, plug-in hybrid drive seperti mobil nonhybrid ketika mesin sedang berjalan.Itu juga melompat kekonyolan antarmuka; Gugus gauge adalah salah satu dari yang paling sederhana Anda akan menemukan di hibrida, dan hanya ada beberapa pilihan mengemudi-mode. Jika Anda ingin menyimpan beberapa baterai untuk nanti, ada modus HEV yang menjalankan mesin bensin lebih banyak — seolah-olah muatan habis. Selain itu, menarik tuas pergeseran ke kiri melibatkan olahraga modus, yang berat atas kemudi, memberikan Anda tachometer di klaster, dan menjalankan mesin bensin lebih banyak, jika tidak cukup sepanjang waktu. Hyundai catatan, namun, yang kalibrasi kemudi, naik dan sistem hibrida kami berpengalaman bisa mengubah pada saat model ini berlangsung penjualan musim gugur ini.

3.Eksterior

   Satu hal Hyundai Ioniq pertama plug-in hybrid bahwa model ini adalah mode memulihkan biaya yang menggunakan mesin bensin untuk mengisi ulang bagian plug-in baterai (meskipun saat menggunakan bahan bakar yang lebih besar). Mode tersebut jarang akal dari sudut pandang efisiensi, dan menurut Mike O'Brien, Hyundai US vice president dari perusahaan dan produk perencanaan, mobil menemukan bahwa sangat sedikit orang yang menggunakan mode- atau mungkin bahkan tahu itu ada — begitu Hyundai memilih untuk melewatkan itu di sini.
Syukurlah, Hyundai juga diadopsi kurang-is-lebih berpandangan styling eksterior, dalam kontras dengan Prius Mr Roboto sheetmetal. Ioniq menuai keuntungan aerodinamis teardrop akrab, Kamm-kembali profil umum untuk semua champs efisiensi, dan sementara mengelola mengesankan 0.24 koefisien drag (dibantu oleh Grill jendela dan bagian bawah bodi mobil aero menghaluskan) tidak bisa terlihat lebih berbeda dari Prius.Ioniq plug-in hybrid manfaat dari sedang dibangun pada platform eco-kendaraan khusus, dengan komponen hood, liftgate, dan suspensi aluminium ditambah kemasan yang membuat tempat duduk (dan kargo untuk sebagian besar) dari terganggu agar sesuai baik baterai dan 11.4-galon tangki bahan bakar.
Di dalam Ioniq plug-in, kesan adalah salah satu jinak normal — satu bisa saja dengan mudah dalam adalah Elantra. Kursi depan sedikit pendek, dan belakang headroom dapat merasa langka bagi orang-orang yang lebih tinggi, tetapi Hyundai telah melepas normal kursi belakang akomodasi — tanpa salah satu Perdana Prius reposisi dua-penumpang belakang tempat duduk atau posisi tengah ketat Volt. Seperti Ioniq listrik, plug-in kemungkinan akan datang dengan kursi berpemanas standar dan, melalui Link biru telematika, kemampuan untuk iklim preconditioning, item yang dapat mengurangi ketergantungan pada sistem tradisional kontrol iklim, sehingga meningkatkan jangkauan .

4.Harapan konsumen pada Ioniq 2018

   Dengan banyak mobil yang dijual, pembeli Ioniq plug-in akan memastikan bahwa kenyataannya mobil ini adalah sejalan dengan harapan mereka. Mereka yang ingin plug-in untuk bertindak seperti sebuah mobil yang penuh listrik setidaknya untuk jarak pendek mungkin harus melihat sebaliknya Volt atau Perdana Prius. Tapi jika Anda ke dalam ide mencolokkan secara teratur hanya untuk memasukkan penyok besar dalam anggaran bahan bakar Anda, PHEV ini keajaiban tanpa keanehan.

1 Response to "Hyundai Ioniq 2018 plug-in hybrid cars"