Pengembangan Bisnis Hyundai di Amerika
Hyundai memiliki 6 pusat di seluruh dunia, yaitu di Korea, Jerman, Jepang dan India. Selain itu, Hyundai juga telah mengembangkan design center di California, Amerika Serikat, secara khusus berfokus pada pengembangan Hyundai Mobil desain di Amerika Serikat [13]Pada tahun 1998, setelah goncangan ke industri otomotif Korea sebagai hasil dari terlalu ambisius dan krisis keuangan Asia, membeli Hyundai Kia Motors. Pada tahun 2000, mereka juga membentuk aliansi strategis dengan Daimler-Chrysler dan dipisahkan dari Hyundai Group. Tahun 2001 dibentuk oleh Daimler-Hyundai truk Corporation. Tapi pada tahun 2004, Daimler-Chrysler melakukan divestasi atas 10.5% saham di perusahaan dengan nilai sebesar $900 juta.
Pengembangan Bisnis Hyundai di Amerika |
Hyundai telah menginvestasikan untuk membangun pabrik di Amerika Utara, India, Republik Ceko, Pakistan, China, dan Turki, penelitian dan pengembangan bekerja di Eropa, Asia, Amerika Utara dan Pasifik. Tahun 2004, Hyundai Motor Company berhasil mendapatkan omset 57.2 miliar dolar AS di Korea Selatan, menjadikannya perusahaan terbesar kedua di negara. Penjualan Hyundai tahun 2005 mencapai 2,533,695 unit di seluruh dunia, naik 11% dari tahun sebelumnya. Hyundai target 2006 Anda dapat menjual unit 2,7 juta kendaraan. Pada tahun 2007, penjualan mereka di seluruh dunia mencapai 3,961,629 unit dan berhasil melewati Fiat, Chrysler, PSA Peugeot, Nissan dan Honda.
Februari 1986 dengan model, Hyundai Excel, penjualan mobil di Amerika Serikat. Saat ini, Excel yang ditawarkan dalam berbagai trim dan tubuh model. Tahun ini, Hyundai rekor penjualan mobil kebanyakan bisnisnya di Amerika Serikat, tahun pertama dengan nomor 168,882 unit. Awalnya baik diterima, maka kerentanan Excel mulai muncul sebagai; Mengurangi biaya produksi yang disebabkan kualitas mobil ini miskin. Sebagai bentuk respon, Hyundai mulai menginvestasikan dana untuk pengembangan Desain, kualitas, produksi dan penelitian untuk kendaraan. Hyundai garansi 10 tahun atau 100.000-mil (160.000 km) untuk sistem drive (dikenal sebagai tantangan Hyundai) pada kendaraan kendaraan-the dijual di Amerika Serikat. Pada tahun 2004, Hyundai penjualan meningkat secara drastis dan reputasi Hyundai selalu meningkat. Pada tahun 2004, Hyundai juga dengan Honda seimbang dalam hal kualitas survei/studi yang dilakukan oleh JD Power and Associates, dengan masalah-masalah 102 per 1000 kendaraan. Hyundai ini membuat kedua dalam peringkat dalam industri otomotif, tepat di belakang Toyota, dari segi kualitas kendaraan. Perusahaan kemudian menduduki peringkat ketiga dalam survei JD kekuasaan pada tahun 2006, di belakang Porsche dan Lexus. [17] Hyundai keempat dalam hal "paling dihormati perusahaan di dunia" oleh CNN pada tahun 2011, di belakang BMW (Bavaria mesin tanaman), Volkswagen dan Daimler.
Hyundai terus berinvestasi dana di Amerika Serikat bersama dengan meningkatnya popularitas produk-produknya. Pada tahun 1990, Hyundai meluncurkan Hyundai design Center di Fountain Valley, California. Ini kemudian pindah ke pusat fasilitas total 30 juta dolar di tahun 2003 Irvine, California, dan nama mereka menjadi pusat teknologi dan desain Hyundai Kia Motors. Selain studio desain, dalam fasilitas ini ada juga lama Hyundai Amerika teknis Center, Inc (HATCI, diluncurkan pada tahun 1986), sebuah divisi khusus yang bertanggung jawab untuk masalah teknis di AS saat ini Hyundai Hyundai Amerika teknis pusat pindah ke Fasilitas yang memiliki area seluas 200.000 kaki persegi (19,000 m2) senilai 117 juta dolar di Superior Township, Michigan (dekat Ann Arbor). Tahun ini, HATCI juga mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan teknik-teknik yang beroperasi di Michigan dan direncanakan untuk melengkapi 600 teknisi dan staf teknis lain dalam 5 tahun di masa depan. HATCI juga memiliki kantor di California dan Alabama.
Di New York International Auto Show 2007, Hyundai memperkenalkan pengemudian roda belakang mewah sedan (FR) dengan mesin V8 yang disebut konsep kejadian, di atas yang Azera splendor akan diposisikan di jajaran mobilnya. Mobil konsep yang memulai debutnya di pertengahan 2008. Hyundai adalah mobil pertama berpengerak roda belakang sebelumnya Hyundai telah memproduksi mobil berpenggerak roda depan.
0 Response to "Pengembangan Bisnis Hyundai di Amerika"
Posting Komentar