Spesifikasi Santa Fe Sport 2018

spesifikasi santa fe sport 2018

spesifikasi santa fe sport 2018

        Sebagai mobil dengan lima penumpang luas crossover,Hyundai 2018 Santa Fe Sport tinggal di segmen ukuran aneh. Terletak antara Hyundai Tucson dan Hyundai Santa Fe, tetapi tidak memiliki baris ketiga seperti kakak-kakaknya. Bentuk dua baris menengah crossover ini telah membawa sedikit persaingan untuk Hyundai, hanya gulat terhadap Ford tepi dan Nissan Murano. Korea auto penanda menawarkan dua pilihan mesin dan perbedaan yang besar dalam Kemasan, dan ketika kami menemukan dalam tes pertama ini, perbedaan antara mereka luar biasa.

      Mesin dasar Hyundai Santa Fe Sport adalah 2.4-liter empat silinder yang memberikan 185 tenaga dan 178 lb-ft torsi. Tersedia 2.0 liter turbo-empat mesin menghasilkan tenaga 240 HP dan 260 lb-ft torsi dan, seperti secara alami aspiratd dasar mesin, itu adalah enam-speed transmisi otomatis. Dua roda standar, tetapi all-wheel drive adalah masing-masing trims empat. Sebelum olahraga Santa Fe refresh yang midcycle untuk model tahun 2017, SUV diproduksi 25 tenaga dan 9 lb-ft torsi lebih di mesin 2.0 liter, sementara 2.4-liter tentu ASPIRATD mesin menghasilkan tenaga kuda 5 tambahan dan 3 lb-ft torsi. Kami mampu untuk menggunakan kedua mesin di dua trim sama sekali berbeda (model dasar dan top-of-the-line)-Test drive roda dua Santa Fe olahraga 2.4 dan Santa Fe olahraga 2.0 T Ultimate dengan all-wheel drive.

     Sebagai besar sebagai terlihat perbedaan dalam kekuatan dan torsi, Lapangan aspiratd Santa Fe adalah benar-benar lebih cepat daripada turbo dalam pengujian kami sendiri. Varian 2.4-liter yang pergi dari 0 untuk 60 mph dalam 8.3 detik-the turbo model mengambil 8.4 seconds. Ini adalah perbaikan besar untuk turbo karena model 2015 kami terakhir menguji menyelesaikan tes 0-60 mph dalam 9.3 detik. Sebuah cepat melihat kami spec lembar menunjukkan perbedaan berat 429 pound-yang termasuk sistem all-wheel drive yang telah kami tester turbo. Santa Fe Sport  2.4 juga lebih cepat untuk menyelesaikan tes seperempat mil, di bawah 16.4 detik dibandingkan detik 16.5 butuh 2.0 liter. Kedua model selesai Kursus delapan angka 28.4 detik pada rem 0.58 G dari 60 ke 0 mph untuk secara alami mesin aspiratd mengambil 139 kaki, sementara tugas turbo 145 kaki. Catatan, namun, bahwa permukaan pengujian kami digunakan untuk review ini dari apa yang kita sudah terbiasa menampilkan lagi berhenti jarak dan grip yang lebih sedikit daripada biasanya kami merekam dan laporan.

     Meskipun tes tidak menunjukkan perbedaan besar antara dua mesin, Semua editor kami memilih mesin turbo. "Ini adalah pasti mesin untuk mendapatkan," kata editor fungsi Christian Seabaugh. "Hal ini tidak mesin halus pernah, tapi jauh lebih bagus daripada 2.4-liter mobil dasar." Di trek, Santa Fe Ultimate 2.0 juga memiliki lebih menyenangkan naik, dan sistem all-wheel drive membuat banyak perbedaan. "Dua varian, empat-wheel drive dengan 2.0 liter turbo adalah jauh lebih baik untuk mendorong," kata kepala biro internasional Angus Mackenzie. "Traksi roda belakang yang membantu untuk menjaga mobil terus-menerus memasuki sudut dan mendorongnya untuk keluar, menjaga keamanan nanna dari intervensi."

     Di sisi lain, 2.4-liter memiliki banyak Ban lingkaran dan Underlenk di jalur berkelok-kelok yang sama. Direktur teknis Frank Markus dan associate editor Scott Evans melihat tanggapan yang lebih baik dari mesin dengan olahraga modus diaktifkan, tetapi keduanya juga mengeluh tentang bagaimana transfer tidak benar-benar bekerja dengan mode ini. "Sport mode tampaknya mempertajam throttle respons, tetapi tidak sangat banyak untuk pemrograman siaran, yang saya dapat mengenali," kata Markus. Saat mengemudi di jalan Raya Los Angeles, kami melihat melenting naik dan angin suara yang datang ke dalam kabin. 2.0 liter menunjukkan tanggapan yang lebih baik ketika menggabungkan kecepatan jalan bebas hambatan.Pada akhirnya, itu interior mana olahraga Santa Fe menerima pujian yang paling. Model dasar memiliki interior dua kontras yang tampak mewah untuk sebuah mobil yang membawa tag harga $26,310. "Untuk model dasar, Santa Fe mengherankan baik untuk melihat," Evans mengatakan. "Saya suka warna dan interaksi bahan yang berbeda dan tekstur di pedalaman. Bahan-bahan jelas lebih murah, dan bagian coklat terang terlihat cukup murah, tapi pada titik harga, hal ini tidak buruk. Yang mengatakan, kemudi tidak merasa sangat bagus." Dengan layar 7,0-inci infotainment, Santa Fe 2.0 Ultimate kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto, tetapi tester kami membawa harga yang lumayan dari $40,160. Model dimuat juga datang dilengkapi dengan pemanas dan ventilasi kursi depan, kursi pengemudi dengan dukungan lumbal dan faux kayu trim di dashboard yang menambahkan sentuhan yang bagus ke pedalaman. Ruang di baris kedua adalah lebih dari cukup, dan semua orang menyukai belalainya yang sangat luas. "Ini adalah must-have untuk outdoorsman yang memiliki akhir pekan yang benar-benar besar accouterment," kata eksekutif editor Mark Rechtin.

     Semua dalam semua,Hyundai 2018 Santa Fe Sport  adalah mobil besar untuk nilai. Apakah itu $26,000 model atau lengkap lagi trim,Santa Fe Sport melakukan pekerjaannya dengan baik. Kami masih ingin melihat suspensi yang lebih baik dan lebih kuat drivetrain yang membawa lebih banyak emosi ke driver.Karena permukaan pengujian kami digunakan untuk review ini sebulan hanya tua (dan masih menyembuhkan), kami pengereman dan penanganan hasil menunjukkan jarak berhenti lebih lama dan grip yang lebih sedikit daripada biasanya kami merekam dan laporan. Dengan itu dalam pikiran, kendaraan ini nomor tidak selalu sebanding dengan hasil tes sebelumnya atau masa depan.

0 Response to "Spesifikasi Santa Fe Sport 2018"

Posting Komentar