Hyundai kona specification
Hyundai kona specification |
Sebelumnya Hyundai telah absen dari segmen mini-ute mekar, jadi Kona crossover 2018 adalah tambahan yang dibutuhkan untuk lineup. Merek ini mendorong untuk merubah dan memperluas jangkauan seluruh utilitas kendaraan 2020 akan melihat Kona B-segmen persegi off melawan mobil-mobil seperti Mazda CX-3, Jeep Renegade dan jiwa Kia 10Best-winnning, antara lain. Ini mobil Hyundai pertama yang dibangun di atas platform baru diharapkan untuk mendukung sejumlah model masa depan — bukan untuk menyebutkan crossover Kia Stonic mendatang-Kona adalah tampak funky ute diarahkan untuk pelanggan dengan gaya hidup aktif dan perkotaan yang begitu banyak merek menargetkan dengan pemasaran mereka. Desain ekspresif disorot oleh tubuh dengan tebal dinding di sekitar roda sumur yang ditumpahkan ke Bumper depan dan belakang dan memecah unsur-unsur pencahayaan ke modul terpisah.
Jeep Cherokee-seperti LED berjalan cahaya dan lampu depan, serta berbagai oleh tubuh dan atap semi mengambang, meminjamkan penampilan aneh dan agak rewel pada pandangan pertama, terutama dalam foto. Tapi kelihatannya khas dan lebih kohesif secara pribadi. Mengharapkan pengaturan pencahayaan yang serupa dan pengobatan grille cascading untuk wajah SUV Hyundai lain mendatang, meskipun perusahaan mengatakan desain masa depan akan menekankan individualistis styling bukan pandangan homogen di seluruh jajaran produknya. Sasis baru, lebih dari setengah dari yang dibuat dari kekuatan tinggi dari baja Hyundai sendiri, mempekerjakan penyangga suspensi di depan sementara suspensi belakang tergantung pada konfigurasi: torsi-beam axle menjamin menyajikan roda depan-pengemudi sementara pengaturan yang multilink melakukan tugas semua model roda depan sopir.
Mesin Kona US-spesifikasi standar akan siklus Atkinson 2.0 liter 4 silinder segaris membuat 147 tenaga kuda dan 132 lb-ft torsi, ditenagai konvensional enam-speed transmisi otomatis. Powertrain opsional Hyundai turbocharged 1.6-liter 4 silinder segaris memproduksi kuda 175 gemuk dan 195 lb-ft dan dipasangkan dengan dual-clutch tujuh-speed otomatis. Pasar global lain akan melihat pilihan Amerika tidak akan ditawarkan, termasuk turbocharged 1.0-liter tiga-silinder dan 1.6-liter turbo-diesel empat.Semua model roda sopir akan menjadi pilihan yang cocok dengan mesin, yang pada dasarnya sama seperti yang kita mendapatkan di Hyundai Tucson baru saja diperbarui. Tetapi pada 164.0 inci panjang, Kona adalah sekitar satu kaki lebih pendek dari kendaraan tersebut, sehingga harus terutama ringan dan wieldier.
Mesin Kona US-spesifikasi standar akan siklus Atkinson 2.0 liter 4 silinder segaris membuat 147 tenaga kuda dan 132 lb-ft torsi, ditenagai konvensional enam-speed transmisi otomatis. Powertrain opsional Hyundai turbocharged 1.6-liter 4 silinder segaris memproduksi kuda 175 gemuk dan 195 lb-ft dan dipasangkan dengan dual-clutch tujuh-speed otomatis. Pasar global lain akan melihat pilihan Amerika tidak akan ditawarkan, termasuk turbocharged 1.0-liter tiga-silinder dan 1.6-liter turbo-diesel empat.Semua model roda sopir akan menjadi pilihan yang cocok dengan mesin, yang pada dasarnya sama seperti yang kita mendapatkan di Hyundai Tucson baru saja diperbarui. Tetapi pada 164.0 inci panjang, Kona adalah sekitar satu kaki lebih pendek dari kendaraan tersebut, sehingga harus terutama ringan dan wieldier.
Overhang yang disesuaikan mengemudi mode yang mengubah throttle dan transmisi pemrograman dan bervariasi torsi distribusi dalam model AWD, Hyundai mengatakan Kona memiliki karakter yang ditanam, responsif dalam ketat kota mengemudi.Lebar keseluruhan 70.9 inci dan ketinggian 61.0 inci membuat Kona sebanding dengan paling lain mini SUV. Yang 102.4-inch wheelbase, bagaimanapun, adalah hanya 2,7 inci lebih pendek dari Tucson, yang memungkinkan sebuah pondok yang lebih luas. Hyundai merawat untuk paket suspensi belakang, knalpot, dan komponen lainnya sehingga tidak untuk mengganggu interior, mengakibatkan kepompong relatif lapang dan layak 18 kaki kubik volume kargo di belakang kursi belakang. Itu tidak mungkin kotak luas yang adalah jiwa Kia, tetapi Kona malu Mazda CX-3 di ruang digunakan.
Styling di dalam adalah kurang polarisasi dari eksterior namun masih cukup menarik. Membangun kualitas myang besar, tata letak ergonomi dan kontrol cerdas dilakukan, dengan detail desain menarik, seperti tubuh berwarna aksen di sekitar shifter dan ventilasi, menambahkan sentuhan rempah-rempah untuk pengujian versi. Contoh lihat juga tempat duduknya memakai kontras jahitan dan pipa pada kursi, serta pencocokan warna sabuk pengaman. Varian lebih menarik memakai kain jok dengan sisipan kursi houndstooth hitam putih yang menarik.
Kabin juga menempa tanah desain baru untuk Hyundai dalam hal telematika, dengan layar sentuh tabletlike pusat yang dipasang di dasbor. Sebuah unit 7,0-inci yang diapit oleh tombol keras berlebihan standar, dan setup 8,0 inci dengan navigasi opsional. Juga mencakup 8,0 inci adalah layar retractable head-up display bahwa pengemudi kendaraan Mazda baru akan akrab. Grafis penuh warna dan dasar speedometer digital, layar opsional juga dapat relay audio, navigasi dan informasi keselamatan aktif. Fitur teknis yang tersedia termasuk Android Auto dan Apple CarPlay kompatibilitas, pad pengisian nirkabel untuk perangkat, dan konektivitas 4 G Wi-Fi, serta sebuah suite aktif-safety AIDS: titik buta pemantauan, belakang salib-lalu lintas alert, lane-keberangkatan peringatan dan memelihara lane membantu, balok tinggi otomatis, monitor sopir-perhatian dan maju-tabrakan peringatan dengan otomatis pengereman darurat.
Hyundai juga mengatakan bahwa bekerja pada sebuah versi penuh listrik dengan berbagai ditargetkan setidaknya 242 mil. Perusahaan mengatakan bahwa versi harus muncul untuk model tahun 2019 tapi berhenti tidak mengkonfirmasikan dijual US. Kemungkinan terjadi itu tampak bagus, namun, seperti yang standar model akan ambil yang adil dari salah satu autodom's paling sengit diperebutkan segmen.
0 Response to "Hyundai kona specification"
Posting Komentar