Spesifikasi Hyundai Elantra GT

     Spesifikasi Hyundai Elantra GT

      Baru untuk model tahun 2018, Hyundai Elantra GT bergabung dengan segmen kompak hatchback tumbuh dan meluncurkan sebagai alternatif crossover yang lebih menyenangkan.Untuk mendukung hal tersebut, Hyundai membuat standar enam-speed gearbox manual pada semua model dan ditambahkan adalah Elantra GT olahraga, varian yang berdiri di atas GT adalah Elantra standar dengan mesin Turbo dan konfigurasi suspensi unik sendiri. Seperti kebanyakan Hyundai, adalah Elantra GT penuh fitur teknologi untuk tetap terhubung di jalan.

Spesifikasi Hyundai Elantra GT


          Pengembangan Elantra GT terjadi terutama di Eropa di bawah kendali Albert Biermann, kepala kendaraan pengujian dan pengembangan kinerja tinggi Hyundai dan sebelumnya kepala Divisi BMW M. Kedua model memiliki tubuh yang dibangun dari kekuatan tinggi dari baja 53 persen, yang hampir dua kali lipat 27 persen mobil keluar. Ada juga 367 kaki struktural lem digunakan melalui mobil, yang, bersama dengan penggunaan luas stamping panas melalui tubuh, meningkat tubuh kekakuan yang. Dibandingkan dengan standar adalah Elantra GT, olahraga GT memperoleh suspensi sepenuhnya independen di mana-mana dengan konfigurasi multi link di bagian belakang bukan mobil dasar torsion beam. Bagian depan dan belakang musim semi tarif adalah 12 persen dan 22 persen, masing-masing, sementara shock absorbers dan sistem kemudi juga telah retuned untuk olahraga mengemudi. Ada juga sebuah 15 mm belakang stabilizer bar di GT olahraga untuk membantu memperbaiki penanganan.Hyundai mengundang jurnalis untuk San Diego, California, ke drive adalah Elantra 2018 GT dan GT olahraga mana kita mengambil jalan berkelok-kelok, jalan Raya dan jalan-jalan kota. Untuk rute paruh pertama,Elantra GT melaju dengan keepatan dasar 2.0 liter I-4 162 hp dan 150 lb-ft torsi dipasangkan enam-speed otomatis dan menemukan itu mengejutkan punchy. Enam-speed otomatis pergeseran lancar dan memegang gigi lagi dalam modus Sport; Namun, ada tidak ada shifter dayung sehingga Anda memiliki bergeser secara manual melalui shifter gigi. 

     Penanganan mengherankan gesit dengan roll minimal body bahkan ketika mendorong keras meskipun suspensi belakang balok torsi pada basis mobil. Ada lebih kepatuhan pada standar adalah Elantra GT karena itu naik pada 17-inch Alloy dengan lebih Emergency eye wash Bottle, memberikan kenyamanan berkendara sedikit lebih baik daripada GT olahraga. Kemudi baik tertimbang dan tepat, tapi itu tertinggal sedikit Honda Civic dan Mazda3 umpan balik dan merasa.
Pada paruh kedua dari drive, kita melompat ke manual lengkap transmisi adalah Elantra GT olahraga dan menemukan itu menghibur untuk berkendara. Shifter halus dan mudah untuk bekerja, tetapi yang melempar agak lama. Kopling ini memiliki jalur keterlibatan yang mudah untuk menemukan. Opsional tujuh-kecepatan dual-clutch otomatis, yang kita mengambil sampel setelah berhenti makan siang, adalah unit yang sangat baik yang halus, cepat dan responsif terlepas dari Apakah Anda meninggalkannya untuk perangkat sendiri atau pergeseran secara manual melalui shifter dayung. Pada kecepatan rendah mengemudi, dual-clutch gearbox terasa lebih halus dan tidak tersandung sebanyak eco-tuned unit ditemukan dalam kendaraan lain Hyundai dan Kia. 201-hp 1.6-liter turbo-empat menyajikan banyak torsi dengan 195 lb-ft tersedia dari 1.500 hingga 4500 rpm, sehingga mudah untuk lulus lalu lintas lambat, memanjat nilai, atau mempercepat sampai dengan kecepatan tinggi, berkat kurva luas torsi.

      Bahkan tanpa terbatas-slip diferensial, adalah Elantra GT olahraga meletakkan kekuatan Yah, sehingga mudah untuk cepat drive. Kemudi lebih tepat dan langsung dibandingkan standar Mobil, berkat lagu yang lebih agresif. Kalibrasi suspensi sportier dengan setup multilink belakang livens adalah Elantra GT olahraga penanganan dengan unggul body control dan stabilitas melalui sudut-sudut dengan dampak minimal pada kenyamanan berkendara. Bergerak hingga olahraga GT menambahkan standar 18-inci velg Alloy terbungkus 225/40/R18 berorientasi pada kinerja Ban semua musim dan lebih besar rem rotor berukuran 12 inci dan 11,2 inci untuk bagian depan dan belakang, masing-masing.


       Kabin Elantra GT 2018 adalah tempat yang menyenangkan dengan nyaman dan mendukung kursi depan, luas belakang kursi dengan hampir flat lantai, dan visibilitas yang sangat baik, berkat profil yang lebih tegak. Meskipun kabin kebanyakan tenang, itu dapat menjadi berisik atas permukaan tidak terawat, terutama dalam olahraga GT dengan ban profil yang lebih rendah. Ada juga banyak cubbies penyimpanan untuk item kecil dan area kargo besar dengan 24.9 kubik ruang belakang 60/40 split-lipat kursi belakang dan sistem penyimpanan. Lipat kursi belakang turun, dan Anda memiliki kaki kubik 55.1 kapasitas kargo, yang merupakan salah satu yang terbesar di segmen dan kaki kubik 0.2 malu hatchback Subaru Impreza 55.3 kaki kubik. Kualitas bahan yang sangat baik dengan sentuhan lembut plastik pada dasbor dan daerah-daerah yang mana senjata Anda akan jatuh. Ada beberapa plastik murah, tapi Untungnya kebanyakan adalah jauh dari menyentuh poin.

        Seperti semua Hyundai yang modern, sistem multimedia user-friendly dan tidak mengharuskan Anda untuk mengambil manual pemilik untuk mengetahui fungsi. Perintah suara yang mudah dipahami, dan standar baru 8,0 inci touchscreen cepat untuk menanggapi input. Fitur lain yang tersedia termasuk atap panorama, dipanaskan dan berventilasi kursi depan, navigasi, penuh lampu LED, dan sistem audio premium Infinity dari Harman industri. Suite keamanan lengkap yang termasuk adaptif cruise control dengan berhenti-dan-go fungsi, pejalan kaki deteksi, pengereman darurat otomatis, lane menjaga membantu, dan peringatan titik buta, Semua fitur tersebut adalah bagian dari paket olahraga Tech GT olahraga.

        EPA bahan bakar ekonomi peringkat adalah Elantra gt sedikit lebih rendah dari sedan, dengan I-4 2.0 liter dasar yang populer di kota mpg 24/32/highway dengan otomatis dan 23/31 mpg dengan manual. Memilih 1.6-liter turbo-empat dengan dual-clutch tujuh-speed otomatis, dan Anda mendapatkan mpg 26/32, berarti yang paling kuat adalah juga yang paling efisien. Anda harus mengambil manual, namun, itu menjadi model yang paling efisien di 22/29 mpg.

Mulai di $20,235, Elantra GT  2018 menawarkan nilai kuat ketika Anda mempertimbangkan daftar panjang peralatan standar. Olahraga langsing pricier di $24,135 tetapi menambahkan bahkan lebih banyak fitur, setup suspensi yang lebih baik dan lebih banyak kekuatan. Varian kedua memberikan kendaraan utilitas lebih menghibur dengan tapak yang lebih kecil, lebih baik mengemudi dinamika, dan kabin luas dikemas dengan banyak teknologi. Terlepas dari model mana yang Anda pilih, Anda akan mendapatkan sesuatu yang lebih unik dari crossover rata-rata Anda, dan Anda akan melihat kurang dari diri Anda sendiri di jalan.

0 Response to "Spesifikasi Hyundai Elantra GT"

Posting Komentar